Kata Mutiara Cinta Versi Mak Ijah

Kata Mutiara Cinta Versi Mak Ijah

Kata Mutiara Cinta.- Iya! welcom di kata mutiara “Mak Ijah” yang tidak akan pernah nyambung. Beberapa kata mutiara yang bakal emak ungkapan adalah hasil perenungan emak pas lagi nyuci baju, nyuci piring, masak ikan tongkol, sampai masak mie rebus. Makanya jangan terkaget-kaget, karena emak jaman mudanya adalah macan betina yang dengan buasnya menerkam mangsanya.

” Cinta itu pengorbanan, pengorbanan engkau buat nabung sekedar untuk neraktir orang yang kau cintai “

Yolala!! loe kira pacar mu sudi makan cinta sementara sahabat-sahabatnya di teraktir makan bakso pangset dikedai mak ujah. Hah!! loe kira pacar loe senang makan gumbalan loe yang hasil nyuntikan kata-kata teman loe. Nggak lah! mereka butuh bukti loe, semakin besar pengorbanan loe maka dia akan semakin sayang. Kalau seandainya loe sekarat karena harus berhemat uang buat sekedar bisa ngajak makan pacar loe di tempat makan ternama, tentu dia akan bahagia.

Ya! dia akan bahagia, bahagia atas derita loe yang seolah gila sudi menahan lapar untuk menghemat uang jajan loe. Ya! salah loe sendiri goblok.

” Cinta itu ibarat badai yang bisa menenggelamkan mu, jika kau pemula maka bersiaplah mati konyol “

Mati konyol? iya, kenapa?, berlebihan kah? hati loe yang bakal mati konyol karena akal loe dijadikan nya tidak waras lagi. Nggak sedikit pemuda & pemudi yang merelakan harga dirinya demi orang yang dicintainya, padahal orang tuanya jauh lebih lama membesarkan nya dengan segenap kepercayaan dan harkat martabat yang mahal.

Karena cinta katanya! loe mau ajah di ajak menyepi menjadi santapan buaya tanpa mata hati yang hanya menginginkan kesucian batang tubuh mu. Terus akal loe akan konslet, iya kata dan iya perbuatan tanpa rasa malu. Sekali lagi cinta mu konyol.

” Tapi Tidak Selamanya Cinta Harus Membutuhkan Alasan “

Kalau yang ini emak harus akui, karena cinta sebenarnya tidak membutuhkan alasan. Justru cinta lah yang akan menjadi alasan atas apa yang kita lakukan. Cinta tidaklah membutuhkan alasan, karena alasan akan datang dari mana saja jika cinta sudah bertahta di dalam hati.

Sama seperti cinta emak kepada kamu, iya kamu yang baca postingan emak ini. Uhuyy lebai cap kadal tanpa ekor pun jadilah kengawuran emak hari ini. Salam & selamat bersantai buat semuanya.

Diterbitkan oleh Mak Ijah

Belajar dari fakta kehidupan bukan sekedar teori belaka. Memaknai apa yang tersirat bukan hanya tersurat. Karena hidup bukan hanya katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *